Ads

Jumat, 21 November 2008

Mengumpulkan PR

Kemarin saya mendapatkan lemparan award dari pak Sawali dan tak lama kemudian tugas dari mbak Lala.
Karena ini tugas pertama sejak di dunia persilatan pengeblogan, maka saya berusaha untuk mengerjakan sebaik mungkin. Tapi mohon maaf kalau tugas ini banyak yang salah atau nggak nyambung. Maklum masih pemula.


Teman-teman yang lain pada ngisi seperti di bawah ini, jadi saya ngikut saja, seperti kebiasaan waktu masih sekolah suka meniru PR teman di pagi hari sebelum bel masuk sekolah.

1. Pemilihan domain : Belum punya domain, kalau sub domain itu nama lengkap saya. Masih pakai yang gratisan belum punya uang untuk beli domain.
2. Alasan pemilihan tampilan : Waktu sowan mbah google dengan kata kunci "free template blogspot" dapat ini , saya pakai sampai sekarang. Mungkin besuk ganti lagi soalnya salah satu ciri blog gurem adalah gonti-ganti template.
Sedangkan penjelasan mengenai description blog ada di sini.
3. Lima kegokilan. Termasuk pendiam dan tidak gokil.
4. Isi dompet saat ini KTP, SIM, ATM, kartu asuransi kesehatan, kartu berobat, kartu donor darah, kartu member futsal, dan foto anak saya.

Untuk selanjutnya lemparan award ini saya teruskan kepada

  • NORJIK

  • CIWIR

  • EDIPSW

  • DZULFIKAR ZACKY

  • MARSUDIYANTO

  • AWALUDYN

  • BAWOR

  • dan teman-teman yang lain.
    Tidak harus mengerjakan tugas, hanya wujud dari rasa terima kasih kepada rekan-rekan yang mampir di sini. Mohon maaf bila tidak berkenan.

    55 komentar:

    1. wah masih terus berlanjut tuh Award nya mudah mudahan membuat tambah lekat dan bersahabat makin erat

      BalasHapus
    2. ----murid pemalas seperti saya jelas bahagia, bebas Pe eR... :)

      BalasHapus
    3. #GENTHOKELIR
      semoga ya pak
      #BANGPAY
      sampeyan kayaknya rajin kok mas

      BalasHapus
    4. wah, mas endar rupanya rajin juga ngerjakan, pr, hehehe ... salut juga nih. ngeblog tak harus punya domain sendiri, kok. masih banyak blog tak berbayar yang bisa dimanfaatkan. yang penting suasana silaturahminya itu, tak peduli pakai domain sendiri atau tidak. bener nggak, mas?

      BalasHapus
    5. wah kapan nih, awardnya bisa nyampe ke tangan saya ??

      BalasHapus
    6. Sem nek pelajaran kosong lah mesti Pak Guru aweh tugas, nang apa ora kon pada balik ngumah baen??

      BalasHapus
    7. #SAWALI TUHUSETYA
      betul pak suasana silaturahmi itu yang saya suka
      #WELLY
      ambil aja mas boleh kok nggak dilarang
      #BAWOR
      ora mulih ngomah malah dolan baturaden mbok?

      BalasHapus
    8. Keep nge-blog... kata arifudin.blogspot.com, apapun mesinmu, hehehe
      *sampean rajin ngerjain PR ya? moga2 dapat nilai bagus dari bu guru, hehe.
      *(saya pindah rumah)

      BalasHapus
    9. #ANDYMSE
      langsung berkunjung ke rumah baru

      BalasHapus
    10. wuuuuiiih... matur nuwun mas endar, jd pgn senyum2 terus ne!! tp maaf lho mas krn PRnya br saya kerjakan sekrang, masalahnya minggu ini saya hrs ngurusin orang2 dengan gangguan jiwa, ngurusi orang gila, stress, depresi wes pokoke orang2 yg gak bener.. sampek sumpek aq..

      BalasHapus
    11. horeee mas endar rajin ngerjain PR :D

      BalasHapus
    12. #PAKDEJACK
      nggak papa pakdhe sak sempatnya aja, btw saya beberapa waktu yang lalu juga nengok temen di RSJ. ngeri deh pokoknya, jangan sampai stress deh. mending guyonan sambil ngeblog he. he..

      BalasHapus
    13. #LALA
      rajin dong kalau yang ngasih pr bu guru

      BalasHapus
    14. PR nya saya kerjakan di sini aja...
      1. Saya milih domain yg gratis & yg saya bisa, walaupun saya punya yg lain karena diberi oleh seorang donatur.
      2. Alasan pemilihan tampilan, mungkin karena selera kali ya...
      3. Lima kegokilan?. Mungkin saya terkesan ndak serius, ndak manut pakem atau tatanan, seneng suka2 aja, memble, ngawur.
      4. Isi dompet?. Standar aja. Sedikit uang, KTP, SIM C. Sudah, itu saja. Ndak ada SIM A karena ndak punya mobil.

      BalasHapus
    15. #MARSUDIYANTO
      hah.. langsung dikerjakan, terima kasih pak,

      BalasHapus
    16. Murid yang pinter sering ngerjakan PR :D

      BalasHapus
    17. #Gelandangan
      yang pasti itu bukan saya. lha wong ranking saya di sekolah selalu 40 besar, kalau pagerank sih semakin besar semakin bagus.

      BalasHapus
    18. Niatan saya mau mbantuin ngerjain PRnya...tapi disamping nggak bisa, juga karena sudah dibilangin anggak usah ikut ngerjain PRnya...tapi mampir aja boleh,
      ya udah aku mampir aja

      BalasHapus
    19. Makasih Pak, udah memberi award kepada saya.

      BalasHapus
    20. Hayo, yg pada dapet PR!!! Yg semangat ya ngerjain PR-nya.. Hihihi...

      BalasHapus
    21. Wah, dpt award lagi .. makasih pak. Dan sudah saya kerjakan tuh he..3x ^_^

      BalasHapus
    22. #JAHID KLW
      terima kasih pak sudah mampir
      #EDY PSW
      sama-sama pak
      #ECKO
      seminggu baru saya kerjakan kok mas
      #NORJIK
      sama-sama pak, sampeyan rajin banget ya.

      BalasHapus
    23. Bukan PR anak SMA, tapi lebih mirip Buletin Board ABG2 di FS

      Hehehe, becanda Mas. Kemaren saya jgua sempet dapat PR kayak gini :D

      BalasHapus
    24. wah rajin bikin PR nih mas endar

      BalasHapus
    25. Sore mas salam kenal, berkenan untuk tukeran link, blog anda sudah sy ad duluan

      BalasHapus
    26. mampir..
      sekalian ngasih selamat atas awardnya :)

      BalasHapus
    27. Sori Mas, baru bisa mengerjakan PR sekarang.

      BalasHapus
    28. #utchanovsky
      saya kan masih SMA
      #boyin
      Rajin dong mas biar disayang bu guru
      #pranajayas
      berkenan mas
      #namada
      monggo mampir
      #Edi Psw
      terima kasih pak

      BalasHapus
    29. sekarang saatnya ngumpulin duit buat beli modem HSDPA

      BalasHapus
    30. yuk pererat persaudaraan antar blogger, maju blogger indonesia

      BalasHapus
    31. Thank infonya gan, ditunggu kunjungan balikny ke blog ane....Harga Blackberry Torch

      BalasHapus
    32. Wah, saya gak ngerti ni maksudnya apa ya bro ?
      lemparan award itu apa ya ?

      BalasHapus
    33. Nice artikel gan
      ditunggu kunjungan dan komentarnya balik :D

      BalasHapus
    34. Informasinya lua biasa sekali sangat bemanfaat... Banyaksekali peljaran yang saya dapatkan setelah saya berkunjung keblog ini...
      terimakasih banyak informasinya
      Semoga sukses selalu....

      BalasHapus
    35. terimakasih banyak atas informasnya...
      Saya mendapatkan pengetahuan yang begitu laur biasa sekali...
      semoga semakin sukses...

      BalasHapus
    36. makasih infonya sangat bermanfaat

      BalasHapus
    37. PR . bikin kesel aja, kayak nya gak ada liburnya

      BalasHapus
    38. mengumpul kan pr , wah gak tahu lah

      BalasHapus
    39. Obat Kutil Kelamin
      Obat Kutil Kelamin Wanita
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
      Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
      Obat Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
      Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin
      Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?
      Berbahayakah Kutil Kelamin
      Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar
      Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      Obat Kutil Kelamin Tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      Obat Kutil Kelamin
      Obat Kutil Kelamin Wanita
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
      Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
      Obat Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
      Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin
      Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?

      BalasHapus
    40. Berbahayakah Kutil Kelamin
      Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar
      Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      Obat Kutil Kelamin Tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      Obat Kutil Kelamin
      Obat Kutil Kelamin Wanita
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
      Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
      Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
      Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin
      Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?
      Berbahayakah Kutil Kelamin
      Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar
      Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      Obat Kutil Kelamin Tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      obat jengger ayam untuk wanita

      BalasHapus
    41. Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      Obat Kutil Kelamin Tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      Obat Kutil Kelamin
      Obat Kutil Kelamin Wanita
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
      Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
      Obat Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
      Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin
      Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?
      Berbahayakah Kutil Kelamin
      Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar
      Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      Obat Kutil Kelamin Tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      Obat Kutil Kelamin
      Obat Kutil Kelamin Wanita
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
      Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
      Obat Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
      Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin

      BalasHapus
    42. Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?
      Berbahayakah Kutil Kelamin
      Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar
      Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      Obat Kutil Kelamin Tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      Obat Kutil Kelamin
      Obat Kutil Kelamin Wanita
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
      Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
      Obat Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
      Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin
      Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?
      Berbahayakah Kutil Kelamin
      Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar

      BalasHapus
    43. Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      Obat Kutil Kelamin Tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      Obat Penyakit kutil Kelamin Wanita (sudah di komen)
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?
      Berbahayakah Kutil Kelamin
      Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar
      Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      obat kutil kelamin tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
      Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
      Obat Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
      Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin
      Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
      Obat Penyakit kutil Kelamin Wanita
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?
      Berbahayakah Kutil Kelamin

      BalasHapus
    44. Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar
      Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      obat kutil kelamin tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
      Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
      Obat Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
      Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin
      Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
      Obat Penyakit kutil Kelamin Wanita
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?
      Berbahayakah Kutil Kelamin
      Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar
      Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      obat kutil kelamin tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina Dan Definisi Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya

      BalasHapus
    45. Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
      Obat Penyakit kutil Kelamin Wanita
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
      Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria
      Di Sekitar Penis Tumbuh Kutil ? Obatnya Apa ?
      Berbahayakah Kutil Kelamin
      Penyebab Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata
      Obat Kutil di Batang Zakar
      Obat Kutil Di Kemaluan Wanita | Penyakit Kelamin Wanita
      Obat Penghilang Kutil Kelamin
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Vagina
      obat jengger ayam untuk wanita
      Kutil Di Alat Kelamin Serta Cara Menghilangkanya
      obat kutil kelamin tradisional
      Obat Kutil Pada Memek | Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Wanita
      Penyembuhan Kutil Di Bibir Vagina | Penyakit Kelamin Kutil
      Penyebab Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
      Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
      Obat Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
      Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin
      Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
      Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
      Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
      Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek

      BalasHapus

    Terima kasih anda telah menuliskan URL/link hanya pada kolom URL bukan pada kotak komentar.
    NO SEX NO SARA