Ads

Sabtu, 22 Oktober 2011

Ganti Template

Pada hari ini blog ini saya ganti template. Bagi yang memberikan komentar mohon dicek apakah masih dofollow. Soalnya firefox yang baru tidak bisa mengecek dofollow melalui klik kanan.

Terima kasih...

update 13-01-2012
aneh kenapa berubah jadi nofollow padahal saya tidak merubahnya.

1.745 komentar:

  1. Saya cek masih dofollow. Great!!! ^o^
    Btw, desainnya skrg terlihat lebih clean and elegant. Very nice :)

    BalasHapus
  2. pakai template asli bawaan ya gan. tapi malah seo friendly kog.

    BalasHapus
  3. Punyak saya juga masih dofollow...

    BalasHapus
  4. wah knapa ganti template gan ??

    BalasHapus
  5. I am really enjoying reading your well written articles. It looks like you spend a lot of effort and time on your blog. I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles. Keep up the good work.

    BalasHapus
  6. kenapaganti template ? bosen kah ?

    BalasHapus
  7. designya simple, cerah dan diaksesnya cepat,,,sukses ya :-)

    BalasHapus
  8. cara ngecek nya gmn ????
    kasih tau dong...

    BalasHapus
  9. template nya simple looding nya cepat

    sepertinya masih dofollow mas :D

    BalasHapus
  10. simple banget gan, loadingnya enteng :)

    BalasHapus
  11. Wah pake template simple ya.
    Templatenya memang simple, tapi saya justru suka template minimalis dan elegan seperti ini.
    Mantap!

    BalasHapus
  12. masi dofollow kok,,,hemm,,ganti template ya,,good luck ya

    BalasHapus
  13. Thanks for sharing such an useful information.Its a very good point

    BalasHapus
  14. Punyaku tau dofollow atau nofollow, tapi di html templatenya udh di dofollow.

    BalasHapus
  15. Bagus juga templatenya,,sederhana tapi menarik....

    BalasHapus
  16. udah di follow kok gan, ane cek pake add ons firefox

    BalasHapus
  17. ouhh jadi buat firwfox baru blum ada plug in buat chek dofollow yahh..
    pantasa saja..
    makasih banyak infonya ya

    BalasHapus
  18. banyak preasinya...
    makain seneng.

    BalasHapus
  19. bagus nig warna biru...cerah,,,,masih donk

    BalasHapus
  20. Wah, oke juga ni template...
    ringan bgt gan....

    jangan lupa mampir ya gan...

    Jaya blogger INDONESIA

    BalasHapus
  21. owhhh,,ganti template ya,,,saya si belum lihat template sebelumnya jadi gak bisa ngebedain,,untuk dofollow saya belum bisa mengeceknya,,maaf ya,,terima kasih

    BalasHapus
  22. kalau ganti template untuk tujuan yang baik saya setuju aja yang penting tidak merubah isi dari blog itu sendiri.

    BalasHapus
  23. minimalis + enak dipandang..
    mantab dah pokoknya..

    BalasHapus
  24. Templatenya enteng boss, fasti seo friendly yaw...?

    BalasHapus
  25. kalau ganti tempalate apakah nggk mempengaruhi SEO? mungkin jdi turun gitu?

    BalasHapus
  26. mantab kayaknya sudah nofollow mz. Hehe

    BalasHapus
  27. tampilan nya bagus mas,cerah dan simpel.
    salam kenal mas.
    sukses selalu.

    BalasHapus
  28. masih keknya sob dofollownya....

    BalasHapus
  29. tampilan makin segar dan cerah makin mantab dan msh dofollow

    BalasHapus
  30. Templatenya lebih cepat loadingnya, lebih sederhana ga ribet, mau cari fitur comentnya juga gampang. thanks gan kalau masih dofollow

    BalasHapus
  31. kenapa ganti templati,,baruu ya templatenya,..gak hanya templatenya ternyata firefoxnya juga gantii,,wahh hebatt unkk c.agann mah,..

    BalasHapus
  32. templatenya simpel tpi tetep menarik. masih kok dofollownya.

    BalasHapus
  33. agar tdk bosan gan tampilan templatenya. simple saja biar tdk lama loadingnya. seep.

    BalasHapus
  34. cara ngeceknya gimana gan,,,?
    tolong kasih,,,

    BalasHapus
  35. desainnya memang simple tapi pagerank nya ga nguatin bo...

    BalasHapus
  36. Thanks Infonya, Sangat bermanfaat
    Good Luck

    BalasHapus
  37. Oooo... begitu ya ternyata. Bagus banget loh

    BalasHapus
  38. templatenya standar dan tidak berat gan

    BalasHapus
  39. minimalis + enak dipandang..
    mantab dan oke banget smoga sukses slalu

    BalasHapus
  40. knp diganti templatenya mas bro... tp keren ni templatenya nggk norak.. alami gt kelihtannya.

    BalasHapus
  41. wah gimana gan cara mengetahui blog itu dofollow atau tidak maaf maklum newbie. templetnya lebih bersih gan

    BalasHapus
  42. Simple is beautiful :) Expanding horizon.

    BalasHapus
  43. ringan banget templatenya,,, jadi kepengen juga,,,
    simple but sure...

    BalasHapus
  44. templatenya keren minimalis.. bagus kok

    BalasHapus
  45. Templatenya fresh banget, keren euy apalagi ditambah dengan fasilitas dofollow semakin mantaff. Matur tengkyu sobat

    BalasHapus
  46. Desainnya lebih elegan gan. saya suka biru ini.. :D

    BalasHapus
  47. keren mas tempelatenya..
    simple..

    BalasHapus
  48. tempelate yang barunya kelihatan cantik...
    dan enak buat dilihat...

    BalasHapus
  49. Bagaimana cara mengecek dofollow/tidaknya?
    Kalau dari segi tampilan minimalis dan enak dilihat. Thanks.

    BalasHapus
  50. blog minimalis membuat mata terfokus pada artikel
    akan sangat baik jika artikel yang disajikan benar-benar "berisi"
    nice templates

    BalasHapus
  51. mantap gan tempaltenya saya lihat desainnya juga mantap.....salam kenal dan sukses selalu

    BalasHapus
  52. ganti teplate itu katanya berbahaya mas,,, buat SEO...


    thanks atas infonya,,, Berkunjung balik ya Bakso Press [ All About CSS, Jquery, Javascript etc ]

    BalasHapus
  53. terima kasih atas info templatenya

    BalasHapus
  54. kalo ganti template bisa pengaruh ke trafik juga ya?

    BalasHapus
  55. klo ganti template!!! cepet di oprek aja gan!!

    BalasHapus
  56. Ini kan template standar blogger ya>!

    BalasHapus
  57. Simpel dan ringan pastinya gan...
    I like yg ringan ringan xixixi soalnya inetku terbatas

    salam kenal gan.

    BalasHapus
  58. ok, makasih bos atas rekomendasinya

    BalasHapus
  59. Wahh.... ganti template...
    Fresh and ringan gan...
    Salam kenal...

    BalasHapus
  60. sepertinya masih dofollow, themnya enak lodingnya enteng. Mantabb!!!

    BalasHapus
  61. masih kok gan
    template simple sederhana
    enak di lihat

    BalasHapus
  62. numpang tanya...
    klo sering gnti2 template tu apa gak da pengaruhnya ama SEO?

    BalasHapus
  63. template yg ini lebih cepet gan dipada templateyg lama.......

    BalasHapus
  64. Memang penting soal template bagus tapi lebih bagus.. template SEO

    BalasHapus
  65. saya orang yg sering bereksperimen dgn template..apakah penggantian template jg akan menjadikan blog kita tetap menjadi blog "baru" di mata google? demikian, terima kasih banyak mas :)

    BalasHapus
  66. jangan ganti2 template mas gak bagus buat blog ( seo)

    BalasHapus
  67. maksih gan atas infonya,,,
    salam kenal dari jepara

    BalasHapus
  68. Masih dofollow gan, btw saya juga make firefox 8.xx tapi tetep masih bisa make plugin nodofollow loh gan :D

    BalasHapus
  69. templatenya seo friendly ga mas???

    BalasHapus
  70. Coba liat di blog saya mas.. ada template bagus dan seo friendly

    BalasHapus
  71. @RAY TK J : betul, jangan ganti2 template mulu karena ngga baik buat blog.

    INFORMASI YANG KU ANGGAP MENARIK http://ms-cyber-matrix.blogspot.com
    by MS CYBER MATRIX

    BalasHapus
  72. makasih banyak mas atas infonya,,
    bermanfaat banget ne buat newbie kayak saya,,
    sukses selalu yak..

    BalasHapus
  73. mantep, masih dofollow, gan...
    ikut seneng deh.... :D

    BalasHapus
  74. masih dofollow.. sukses terus bro!!!

    BalasHapus
  75. Hi there

    Good! Thank you! I always wanted to write in my site something like that. Can I take part of your post to my blog?

    Thanks
    Mackle

    BalasHapus
  76. azip gan postinganya sangat menarik dan sangat bermanfaat,,salam kenal dan terimakasih atas infonya

    BalasHapus
  77. Wowwww,. Ana Setuju GAn,. Ana Minta Ilmu yg Bermanfaat ini,.

    BalasHapus
  78. Masih dofollow kok. Tapi, kenapa musti ganti template gan? Apa cuma karena alasan bosen?

    BalasHapus
  79. ok ko dah ganti templet juga
    lebih enak dilihat

    salam kenal

    BalasHapus
  80. sangat simple sekali artikelnya

    BalasHapus
  81. masih kok, aku cek pake add-ons nodoffolow

    BalasHapus
  82. Semoga sukses dengan template barunya!

    BalasHapus
  83. MAnstaaappppp Aganm,. Trimakasih Ilmunya GAn,.

    BalasHapus
  84. suxes terus mas bro... salam kenal aja...

    BalasHapus
  85. saya mau coba ah, makasih ya atas infonya sungguh bermanfaat...

    BalasHapus
  86. mengetahui do follow itu gimana gan?

    BalasHapus
  87. bolehkah numpang berkomen...
    web nya keren
    by: galeritenuntroso.com

    BalasHapus
  88. Emang kelihatan lebih clean, tapi dari segi desain kurang menarik.

    BalasHapus
  89. Sipp Gan,. ,. Makasih Ilmunya,. ,. Keep Posting",. ,.

    BalasHapus
  90. Nice kak...
    warna biru lagi...
    *kesukaanku :)

    BalasHapus
  91. sip mas, kelihatan bagus...

    BalasHapus
  92. templatenya sederhana mas persis punya saya.. Yg dibutuhkan pembaca itu isi bukan pernak-pernih..

    BalasHapus
  93. kelihatan bersih ketimbang blog2 yang rame ma iklan

    BalasHapus
  94. thanks atas infonya yang sangat bermanfaat, salam kenal

    BalasHapus
  95. bagus kk temapletnya meskipun rada simple tapi kesannya gimana gitu jhehhehehe

    BalasHapus
  96. saya juga kyknya perlu ganti template tu. Soalnya kykx ada sdikit problem dengan desainnya.Terlalu sangat :))

    BalasHapus
  97. wihhh
    keren nii templatenya

    BalasHapus
  98. oh ternyata mas ganti template .
    sukses trus ya mas

    BalasHapus
  99. tampilannya simple... cepat loadingnya... mantap deh brooo

    BalasHapus
  100. teus berkreasi ajj gan demi kemajuan blognya...

    BalasHapus
  101. ganti temaplate terlihat lebih mantap nih blog anda bro

    BalasHapus
  102. Msih kok gan, Masih Dofollow,, warnanya biru :)

    BalasHapus
  103. meskipun ganti template......

    tapi kren kok template nya...
    hehehe

    BalasHapus
  104. great too though a little, but useful,
    thanks info

    BalasHapus
  105. meskipun ganti template,,
    hebat ga,
    hebat dari kesimpelannya hehe

    BalasHapus
  106. sederhana banget gan templatenya...

    BalasHapus
  107. template nya bgus gan..
    siiip saya suka

    BalasHapus
  108. kalau aku kurang suka gonta ganti template,
    gonta ganti template boleh asal tetap dofollow ya... he.... he......

    BalasHapus
  109. sukses saja untuk template nya :D

    BalasHapus
  110. emank g mn biar template do follow

    BalasHapus
  111. keren banget templatenya ,
    semoga ganti template , bakal makin hoki aja .
    salam kenal ya :-)

    BalasHapus
  112. Cara ngeceknya gimana ya??? hehehe dasar nubie banget ane ya gan, coba searching dolo di mbah google cara ngecek do follownya hehehe.

    BalasHapus
  113. masih dofollow kok mas. template barunya juga saya suka, clean & neat.
    btw, untuk memeriksa dofollow atau nggak di firefox, saya pake plugin nodofollow. ringan dan gampang pakenya...

    BalasHapus
  114. hmm
    templatenay bagus banget loo
    simple tapi bagus warnanya juga sama kayak kesukaasn saya biru kalem :)

    BalasHapus
  115. kya'a masih ,,
    salam kenal yahh..
    baguss templatenya..

    BalasHapus
  116. makasih atas infonya. sangat membantu saya yang masih kacangan,

    BalasHapus
  117. sampai sekarang masih do follow :)

    BalasHapus
  118. hebat gan artikelnya,,
    terimakasih infonya, sangat membatu saya..
    salam kenal

    BalasHapus
  119. templatenya cerah..enak dipandang mata niy...

    BalasHapus
  120. Sekarang blognya udah bak selembut awan gan :)
    kalo ada waktu mohon mampir ke blog  saya ya gan....

    BalasHapus
  121. Sekarang blognya udah bak selembut awan gan :)
    kalo ada waktu mohon mampir ke blog  saya ya gan....

    BalasHapus
  122. tampilan makin segar dan cerah makin mantab

    BalasHapus
  123. hebat sangat menarik templetnya gan jelas makasih infonya danartikelnya juga.langsung saja ke tkp gan.

    BalasHapus
  124. mantap gan sekarang sudah dofollow

    salam Ahmed Noer

    BalasHapus
  125. gmn caranya gan??
    saya baru masuk soalnya..
    salam kenal..

    BalasHapus
  126. templatenya baru , tampilannya keren mas . sukses selalu

    BalasHapus
  127. oke juga nie ,,,
    sangat bagus dan sangat nie ,,,,
    semogga sukses sllu,,,

    BalasHapus
  128. semoga semakin bersemangat dalam memosting'ya...

    BalasHapus
  129. banyak pilihan dan makin enak dilihat..

    BalasHapus
  130. Selamat mengganti template semoga makin bagus dan cepat loadingnya

    BalasHapus

Terima kasih anda telah menuliskan URL/link hanya pada kolom URL bukan pada kotak komentar.
NO SEX NO SARA