Ads

Minggu, 04 Januari 2009

PR dari tetangga desa

Terlepas dari pro dan kontra pemberian pr-pran saya tetap mengerjakannya, berada di zona abu-abu pokoknya paling aman. Itulah watak saya, ada yang pro saya ikut ada yang kontra saya kompor komporin. Pokoknya kalau ada kelompok yang menguntungkan pasti saya gabung. Selama menguntungkan saya akan tetap loyal. Kawan menjadi lawan, lawan yang hampir mencelakakan menjadi kawan itu hal biasa. Ini Jakarta Purwokerto bung. Pokoknya prinsip nenek moyang saya pegang sama mas teguh "TIDAK ADA KAWAN/LAWAN ABADI YANG ADA KEPENTINGAN YANG ABADI". Ayo pilih saya coblos partai gurem urutan no 0. Mosok kalah sama politikus.
Kebiasaan saya mesti kayak gitu lho, nglantur nggak fokus. Mau ngerjakan PR kok nglantur kemana-mana dulu.
Langsung saja buka nih....


1. Dari mana blog kalian Berasal ? dari sini. Sebagai warga banyumas sifat saya adalah cablaka yang dalam bahasa jawanya admittedly, ini juga habis buka kamus. Kalau belum tahu lagi buka sini. Kok ngelantur lagi. Maksudnya saya tidak suka menyembunykan identitas dunia nyata saya di dunia maya, kecuali kalau pada saat terpaksa/malu.
2. Kapan di lahirkannya blog kalian ? Mei 2008, sejak langganan unlimited nyantol inet.
3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian ? membuatnya mudah, merawatnya yang sulit.
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ? karena nggak ada ide lain
5. Kenapa tampilan blog kalian mengunakan template itu ? waktu browsing nemu yang ini
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi ? menyalakan rokok

Iyakan sampai lupa, yang ngasih pr adalah Om Alifah.ru tetangga saya di dunia nyata, tinggalnya hanya selemparan batu, nggak ada 1 km, tapi belum pernah ketemu. Ini sudah saya kerjakan Om.

51 komentar:

  1. nilai 10 bagus.. dipertahankan ya prestasinya

    BalasHapus
  2. ha ha.... akhirnya dikerjakan juga.... jenenganku mosok alifah.... sing lengkap mas... alifahru :) dikirane aku wong wedhok mengko... :). seratus lah nilainya.... :)

    BalasHapus
  3. lha kemarin khan dah buat reply komentar pakai intens debate.... :) berat loadingnya ya om... :)

    BalasHapus
  4. Kalo saya..
    Membuat blognya...Sulit.
    Merawat...lebih sulit lagi.
    Maklum Internetnya Connect-Disconnect.

    Kapan yah Indo punya layanan Internet yang OKE PUNYA. HIKs!

    BalasHapus
  5. wah rajin tenan sampean pak :) sekarang gk di sekolah atau dunia blogging. Banyak PR bertebaran ? rupanya demam pr lg menjangkit dimana-mana. Selamat tahun baru 2009 pak ... smoga tambah sukses dan diberi kesehatan. Amin

    BalasHapus
  6. Poin yang nomer 6 seru...hahaha

    BalasHapus
  7. PR nya pada ya kang...hehehe....

    TelkomselFlash alhamdulillah lancar kang...ya sesekali kadang error...wajar, wong manusia bae kadang ya error apa maning gawean menungsa..hehehe

    Donasi Anda untuk relawan Medis MER-C yang dikirim ke Jalur GAZA

    BalasHapus
  8. komentar lagi....supaya jadi top komentator... :)

    BalasHapus
  9. nah, bikin PR yang singkat gitu enak tuh bacanya...kayaknya harus dikasi peraturan kalo bikin PR jawabnya paling banyak 2 kata..kayaknya asik tuh..

    BalasHapus
  10. selamat pr baru 2009

    BalasHapus
  11. Sregep nggarap PR ya???

    BalasHapus
  12. saya juga dah ngerjain prnya pak

    BalasHapus
  13. kalo gak ngerjain PR ntar tak bilangin kepala sekolah lho..

    BalasHapus
  14. wah..
    bulan januari..
    banjir PR

    BalasHapus
  15. Wah, selamat mengerjakan PR

    BalasHapus
  16. selamat dapat PR :)

    BalasHapus
  17. Untungnya sejauh ini belum ada sahabat maya yang ngasih PR. jadi belum bisa menjawab yes or no atas pr yang akan aku terima...

    Mereka (anak2 FBG atau 3D) selalu menanyakan kepada saya apakah saya mau mereka kasih PR. Aku selalu menjawab, 'utk saat ini, sorry bangetz, lagi padat niy'. Ga tau apa yang padat, pokoke tak jawab gitu ajah... hehehehe (untungnya mereka ndak pernah nessssuuu-asyik)

    BalasHapus
  18. nomor enamnya hampir sama mas..he..he, klo dq dari mulai blm jadi..rokoknya dah idup..

    BalasHapus
  19. wah sepertinya PR PRan ya, eeh dua-duan yaa ?

    BalasHapus
  20. Selamat mengerjakan PR nih.

    BalasHapus
  21. hayooo ... selamat mengerjakan pr :)

    BalasHapus
  22. hahaha kek oportunis aja nih kalo menguntungkan ikut kalo ngga ya ngga :P ada2 aja. tapi lama2 pusing juga kalo semua orang ngasih PR ya, ngerjainnya jadi lama :))

    BalasHapus
  23. baguuuuss..baguuuus..
    akhirnya murid bu guru yang satu ini buat juga yah pe-ernya...

    tapi lain kali jawabannya jangan pendek2 gitu...
    karena jawaban pendek nilainya jd pendek juga...

    lain kali buat yang panjaaaaang ya...
    yang panjang2 ituh enaaaaakkk dibaca ...

    BalasHapus
  24. Purwokerto-Cilacap ora adoh Pak.
    Mampir yaaa....maring bloge inyong.
    salam kenal; skang blogger ndesa...

    BalasHapus
  25. wew... baru tahu kalau mas fahru malah tetangga dekat dg mas endar. tapi blognya selalu identik dg podosari cepiring kendal, hehehe ...

    BalasHapus
  26. Bagus mas, tetaplah jadi opo onone ga ditutup2i apa adanya diri kita :D

    BalasHapus
  27. #Pak Tino Sidin
    terima kasih pak
    #alifahru
    rajin mbok om
    #Yudhi Gejali
    saya juga sulit dok
    #norjik
    rajin pak biar disayang bu guru
    #Tukang Nggunem
    seru sekali om
    #Mampir Ngombe
    iya kiye pada guru pada ilmu
    #boyin
    setuju pak
    #thevemo™
    selamat pr baru juga
    #Bawor
    Sregep ya kang.
    #Pencerah
    sama dong
    #pakdejack
    bilangin bu guru saja
    #annosmile
    benar banyak pr
    #Edi Psw
    sudah selamat pak
    #rozy
    selamat juga
    #khairuddin syach
    kalau saya kerjakan saja, udah dikasih sih..
    #Nyante Aza Lae
    banyak yang sama ya
    #dikma
    tapi jangan gitu-gituan lho pak
    #ichadimas
    terima kasih pak sudah berkunjung
    #Evyta
    betul sekali
    #elly.s
    ah.. mbak elly suka yang panjang-panjang
    #munawar am
    sudah mampir pak
    #sawali tuhusetya
    ternyata dekat rumah saya pak
    #Lala
    opo onone, ono ra ono yo diono-ono
    #dede
    sampeyan berkunjung jadi rame

    BalasHapus
  28. setuju... ndak ada itu..!!
    sukses partai GUREM.... ekekkek... bingung arep komenk... dadi ngasal baen.

    BalasHapus
  29. wah PR nya sama, saya juga udah dapet.. lam kenal ya..

    BalasHapus
  30. #pingin ngeblog
    partai gurem pasti menang
    #rio sembilan
    salam kenal mas

    BalasHapus
  31. sippp.... walau belum ada ide tetep posting juga... keren..

    BalasHapus
  32. wahh...rajin ngerjain PR ya

    hehe

    BalasHapus
  33. nDar ... komennya di www.webersis.con dah dijadikan tulisan, lho. Besok atau lusa diposting

    BalasHapus
  34. sama kepentingan, jadi teman, hehehe...

    BalasHapus
  35. betul sekali, merawat blog ternyata sulit...:)

    BalasHapus
  36. niliki maning maring ngeneh kiya. Selamat atas PR nya yah. sukses selalu kang Endar.

    BalasHapus
  37. asik juga yah dapet PR dari tetangga hahaha
    kasih nya via web hahaha
    emang deket yah sampean dengan dia
    eh salam sukses untuk sampean dan semangat mari kita sukses berama

    BalasHapus
  38. wallah... wis pada nggarap pr mbarang... aku nembe lair... urung sekolah acan... kenalan ya kang endar....

    BalasHapus
  39. #Bang ciwir
    iya bang susah banget dapat ide.
    #rayearth2601
    Supaya tidak tinggal kelas
    #Ersis Warmansyah Abbas
    saya tunggu postingnya pak terima kasih
    #ala
    namanya juga manusia
    #afie mengatakan...
    iya pak apalagi untuk orang sibuk seperti saya he.. he.. hee.
    #Seno
    maturnuwun kang
    #genthokelir
    lucu juga nih pr dari tetangga desa melalui web. ini namanya dipersulit teknologi.
    sukses untuk kita semua masmengatakan...
    #madhysta
    salam kenal kang

    BalasHapus
  40. Salam kenal! Met tahun baru! Semoga sukses dengan blog-nya!

    BalasHapus
  41. @juliach
    selamat datang di gubuk saya yang reot ini mbak.

    BalasHapus
  42. Niliki maning mabur maring purwokerto

    BalasHapus
  43. Lha, prinsip sampeyan kok sama dengan saya tho.
    Emang gak ada kok kawan atau lawan abadi.Pancen..

    BalasHapus
  44. Thank infonya gan, ditunggu kunjungan balikny ke blog ane....Harga Blackberry Torch

    BalasHapus
  45. terimakasih banyak atas informasnya...
    Saya mendapatkan pengetahuan yang begitu laur biasa sekali...
    semoga semakin sukses...

    BalasHapus
  46. Informasinya SANGAT Membantu, Terima Kasih..

    BalasHapus

Terima kasih anda telah menuliskan URL/link hanya pada kolom URL bukan pada kotak komentar.
NO SEX NO SARA