Ads

Sabtu, 24 Januari 2009

ikut ziarah blogger timur tengah


Saat mau berangkat, menuju gunung kelir.


Alhamdulillah sampai tujuan setelah nanya sebanyak kurang lebih 15 kali.
Jalannya ternyata luar biasa naik turun.

32 komentar:

  1. kmengnya jadi dimana nihh...harus menuju gunung kelir?? hiks..jauhnya...

    BalasHapus
  2. http://plurk.com/genthokelir/invite

    BalasHapus
  3. ditunggu oleh-olehnya ilmunya dari gunung kelir

    BalasHapus
  4. sayang aku di cilacap kalo nda pasti ikut heheheheheheheh

    BalasHapus
  5. Ati2 nek maring timteng, mbok ana bom Israel kesasar. BTW ziarah olih wangsit apa?

    BalasHapus
  6. Wah, komentarku yang tadi koq nggak muncul!

    BalasHapus
  7. WUAKAKAKKKKKKK..
    postingane singkat padat dan berisi..
    wuakakakakakakkkk..
    gunung kelir tuch mana sing kang?
    kok aku gak pernah dengar..
    (maklum kuper)

    BalasHapus
  8. sama-sama GK,..untung gak nyasar ke gunung kelud...wkwkwk

    BalasHapus
  9. lha.. rika lunga dewekkan bae ya..?

    BalasHapus
  10. Semangatnya perlu ditiru, jangan seperti Alifahru...
    Nek perlu mlaku yo dilakoni...
    Kayaknya nanyanya 14 kali, kok bilangnya 15 kali?
    Apa saat nyampai masih nanya juga???
    Sukses buat blog barunya.

    BalasHapus
  11. sayang mas endar pulang duluan. dapet kambing satu satu :P

    BalasHapus
  12. Waw..photone asli keyen bro....
    Syukurlah selamat sampai tujuan dan kembali dalam keadaan selamat *alhamdulillah*

    BalasHapus
  13. Apa salamku sudah disampaikan pada cah Andy Mse ndar??
    Apa beliau senang mendapat salam itu? hehehehe...

    BalasHapus
  14. Ke tkp dulu *semoga ada kopi dan pisang goreng :D*

    BalasHapus
  15. harusnya 3 hari disana ya...

    BalasHapus
  16. Gunung Kelir mananya Gunung Sahari kang...hehhe..

    BTW bagi2 ilmune kang..sing diperoleh neng GUNUNG KELIR....

    BalasHapus
  17. Iya nyong wis buka tekan ngingsor he..he... ana gambare sapa kae.

    BalasHapus
  18. @atca
    jauh banget mbak saya juga nggak menyangka bisa sampai sana
    @Pencerah
    ada banyak banget kang
    @genthokelir
    Bikin kecanduan kang
    @Anang
    alhamdulillah bisa ketemu sampeyan
    @alifahru
    ilmu kedigdayaan
    @awie
    padahal aku nyari temen lho mas
    @Kahono
    beres kang
    @Primus
    ra olih wangsit kang
    @boyin
    oke deh kakak
    @dede
    makasih kang
    @Edi Psw
    coba lagi pak
    @rampadan yang kuper
    uadoh pokoke mbuh itu masih di indonesia atau nggak
    @Nyante Aza Lae
    rajin nanya pak
    @pingin ngeblog
    ya iyalah
    @marsudiyanto
    iya itu pak, tak ajak nggak mau sudah sampai memang masih nanya pak ini rumah siapa ya
    @novi
    bingung mbawanya mas
    @khairuddin syach
    terima kash sekali saudaraku
    @khairuddin syach
    senang sekali beliau pengen ketemu sampeyan
    @khairuddin syach
    monggo mas
    @suryaden
    tul pak
    @Mampir Ngombe
    ilmu kedigdayaan
    @Seno 007
    matur nuwun kang wis tekan ngisor

    BalasHapus
  19. keren sob..motornya bisa dipinjam utk ke china? mau optimasi mengembalikan jati diri bangsa

    BalasHapus
  20. Timur tengah dimana tuch mas? kok gunung kelir?

    BalasHapus
  21. Thank infonya gan, ditunggu kunjungan balikny ke blog ane....Harga Blackberry Torch

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah, akhirnya nemu juga yang ngepost ini. makasih ya. Do`ain moga sukses saat memanfaatkannya.

    BalasHapus
  23. terimakasih banyak atas informasnya...
    Saya mendapatkan pengetahuan yang begitu laur biasa sekali...
    semoga semakin sukses...

    BalasHapus

Terima kasih anda telah menuliskan URL/link hanya pada kolom URL bukan pada kotak komentar.
NO SEX NO SARA