Ads

Selasa, 21 April 2009

Selamat Hari Kartini


Seorang istri yang penasaran dengan hasil survey mencoba menelepon 10 pria teman suaminya pura-pura mencari sang suami. Padahal sebenarnya sang suami di sampingnya.

Hasilnya 8 orang memastikan menginap di rumahnya, 2 orang memastikan bahwa suaminya masih berada di rumah mereka.

Bahkan ada 1 dari 10 Laki-laki punya keberanian dan spontanitas mengirim peringatan kepada sang suami agar bersiaga.

Jadi singkatnya : 11 dari 10 laki-laki mempunyai rasa persaudaraan yang kuat.

Sumber:
dari sebuah milis yang saya lupa nama milisnya


Mohon maaf kalau sudah pernah membaca.

Meskipun agak terlambat saya mengucapkan :
Selamat hari Kartini kepada Ibuku, Istriku, Anakku, dan semua wanita Indonesia.
Dan selamat hari Kartini untuk Gai, wanita yang baru saya kenal, yang sedang ber kampanye damai pemilu 2009

75 komentar:

  1. pengen ana sing nulis pertamax nang blogku.. kayane durung pernah

    BalasHapus
  2. (lmao).......

    saknone ditulis dewe, dikomen dewe.....

    BalasHapus
  3. Kelimaxxx, bukan klimaks, hehe

    BalasHapus
  4. Kelimaxxx, bukan klimaks, hehe

    BalasHapus
  5. Kok 11 dari 10 laki2 kang? Brarti ada yang ganda?

    BalasHapus
  6. critane laki-laki kok selamat hari kartini to...

    BalasHapus
  7. kok curang mas, dikomentari dewe, dhisik dewe maneh ...

    BalasHapus
  8. semprul, pertamax-ke dipek dewe...

    BalasHapus
  9. yang diomongin laki2...kok buntutnya kewanita??
    met hari kartini juga yah..

    BalasHapus
  10. kebetulan saya belum pernah baca, mas endar. dirgahayu perempuan indonesia.

    BalasHapus
  11. selamat hari kartini
    moga banyak kartini masa kini
    amin
    :)

    BalasHapus
  12. Wew..
    Hubungan terbaik..
    Adalah atas dasar..
    Cinta dan kejujuran..
    ..
    Met knal ya kk.. ;)

    BalasHapus
  13. yang coba nelpon buktikan hasil survey bukan istri sampeyan khan mas......hixzz

    BalasHapus
  14. saya juga mengucapkan selamat hari kartini, juga mengucapkan selamat hari kartono bagi suami2 dari kartini2 Indonesia (termasuk kita2 ini Ndar)

    BalasHapus
  15. selamat hari Kartini...
    ealah..iki ta blogmu... sori ketinggalan inpo..
    sek tak wocone kabeh, btw selamat hari kartini..

    BalasHapus
  16. Keduapuluhxxx, semoga di negeri ini muncul kartini-kartini lebih banyak lagi untuk Indonesia yang lebih damai

    BalasHapus
  17. Ya melu baen lah, selamt hari jadi ibu kita Kartini,...dan Kartini yang lain..

    BalasHapus
  18. Selamat Hari Kartini, Salam Kenal Cak .....

    BalasHapus
  19. maksudnya, laki2 punya rasa persaudaraan yg kuat utk saling melindungi dlm hal selingkuh ya? he2.

    selamat hari Kartini. Salam kenal

    BalasHapus
  20. Hari kartini yach... yihaaa

    BalasHapus
  21. Happy kartini day ya..... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  22. Selamat Hari Kartini untuk Bu Endar

    BalasHapus
  23. @ ALL,
    maaf belum bisa membalas komentar

    BalasHapus
  24. selamat hari kartini...

    mari kita hormati kaum maia estianty :)

    BalasHapus
  25. ^wah ada penggemar Maia nih..ntar dimarahin ma Si Jenggot lho..
    Btw wat kang Endar kok 11 dari 10 pria sih...
    confused nih??????

    BalasHapus
  26. (lmao) KETIGAPULUHDUAX...!!!

    Kiye nyong arepe nulis pertamax ura pantes wakakaka.....(guling-guling)

    BalasHapus
  27. Makasih, semoga semua wanita di indonesia kesempatan belajar, bekerja dan mengambil keputusan.

    BalasHapus
  28. Selamat hari kartini dan hari BUmi yah..sekalian..

    BalasHapus
  29. Iya, postingan iseng doang itu kang. Rika ora nambaih sapa ngerti nyimpen crita lucu he..he..

    BalasHapus
  30. Selamat hari kartini aja ah

    BalasHapus
  31. selamat hari kart ini semoga bisa memberikan semangat khususnya wanita indonesia

    BalasHapus
  32. tanggal 21 Hari Kartini, tanggal 22 hari Bumi...
    kok sepertinya terlalu banyak hari peringatan yo???

    BalasHapus
  33. mas endar.. maaf tapi saya tidak menemukan essensi kartini dalam wanita indonesia selain hanya sepotong jarik dan sanggul.

    apa malah kebalikannya ya? saya tidak menemukan essensi wanita indonesia dalam kartini selain deskripsi gelap dan terang.

    BalasHapus
  34. Hidup perempuan! (yg komen banyakan laki2 yah:D)

    Makasih ya mas, atas dukungan(link)-nya. Masih 5 hari lagi nih saat berkontes Kampanye Damai dan masih terSEOk-SEOk.. Semoga bisa bertahan dan jadi lebih baik.. mewakili perempuan yg berkampanye di kontes.. :D

    BalasHapus
  35. ke empax pulux duwaxxx


    wkkwkwkw dirimu termasuk ndak mas

    BalasHapus
  36. selamat buat kartini kartini indonesia

    BalasHapus
  37. Biar telat ah selamat Kartini buat semua teman-teman.

    BalasHapus
  38. Pertamax he.he... wis dadi urung Power Supplyne kang?

    BalasHapus
  39. Selamat buat para kartini2 abad 21

    BalasHapus
  40. blogku juga dofollow lho..*tpi yg top koment dowang*

    BalasHapus
  41. Nyanyikan lagu IBU KITA KARTINI. mengembalikan jati diri bangsa

    BalasHapus
  42. semoga semangat KARTINI tetap bersemayam dalam dada para pribumi..

    BalasHapus
  43. selamat hari kartini untuk wanita indonesia

    BalasHapus
  44. semoga dengan adanya hari kartini, tidak ada lagi kekerasan terhadap wanita.

    BalasHapus
  45. dengan menyambut hari kartini mari kita lindungi hak-hak kaum wanita.

    BalasHapus
  46. Informasinya lua biasa sekali sangat bemanfaat... Banyaksekali peljaran yang saya dapatkan setelah saya berkunjung keblog ini...
    terimakasih banyak informasinya
    Semoga sukses selalu....

    BalasHapus
  47. terimakasih banyak atas informasnya...
    Saya mendapatkan pengetahuan yang begitu laur biasa sekali...
    semoga semakin sukses...

    BalasHapus
  48. terima kasih atas infonya , sangat bermanfaat
    semoga sukses selalu
    salam kenal

    BalasHapus

Terima kasih anda telah menuliskan URL/link hanya pada kolom URL bukan pada kotak komentar.
NO SEX NO SARA